Modern Combat 5 : Blackout apk + data



Modern Combat 5 : Blackout apk + data



Salah satu game first person shooter dengan grafis dan mode permainan yang sangat bagus. Seiring dengan panjangnya waktu permainan, player akan mendapatkan experience dan membuka berbagai senjata baru. Peningkatan juga bisa di rasakan player mulai dari IA yang terasa lebih pintar, hingga mode permainan yang tergolong "kurasa" tidak semudah pendahulunya

Kualitas grafis di Modern Combat 5 sangat mengagumkan. Sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Modern Combat 4 secara sekilas, Namun kita dapat merasakan detail yang lebih baik. Sebuah tempat penuh dengan objek dan terlihat alami sebagaimana mestinya, singkatnya Modern Combat 5 membawa detail tingkat baru untuk sebuah game mobile.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Kontrol yang simple guys"

Modern Combat 5 : Blackout apk + data
 "multiplayer mode"

Modern Combat 5 : Blackout apk + data
"grafik yang sangat bagus"

Modern Combat 5 : Blackout apk + data 
"mode permainan sekelas konsol" 
MC 5 eSports FPS v3.2.0i
      
Mod apk
35.9mb
Mod Enemy Don’t Attack/ Musuh tidak menyerang
By androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download cek versi Modern Combat 5 di PlayStore. Lanjutkan jika versi masih sama.
  2. Download
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Download data dalam game sekitar 700'an mb
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

60 Responses to " Modern Combat 5 : Blackout apk + data "

  1. Untuk bermain game ini klo pake data seluler Makan kuota banyak ,gak min? Kasih keterangan yg detile dong min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga lum download . . . v2.2.0i adalah versi lawas om, sementara jangan download mc5 dari sini.

      Delete
  2. Replies
    1. online sire. and don't download in here, cuz outdate version <- sorry may bad english

      Delete
  3. Replies
    1. jangan download yang ini om, versi dah ketinggalan dari PlayStore. Ane males update nih game, cuz lumayan sering update.

      Delete
  4. Replies
    1. Sebelum download game online, harap cek dulu versinya di Playstore gan. hehee. Tapi saya cek versi di Playstore masih 2.7.1a kok, berarti masih bisa dimainkan.

      Delete
  5. gan bisa di mod full offline kalo bisa di mod offline seru tuh mainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. :v Ane hanya tukang share dengan kemampuan ala kadarnya. Di luar kemampuan saya kalau buat game online jadi offline.

      Delete
  6. Replies
    1. Don't download for this post sir. Cuz, game version is outdate

      Delete
  7. Req modern combat versus dong , yg pas buat android mm gpu adreno

    ReplyDelete
  8. gan nih game ke 5 gk ada yg versi offline'y kh??

    ReplyDelete
  9. soal'y ku sering di liat di youtube tuh game msuk dlm kategori offline bro... jdi kubingung :3

    ReplyDelete
  10. oh iyya deh gan... btw call of duty strike team yg support untk MM udh gk gan?? pengen main.. tpi syg'y ke close. efek gk support di MM :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum nemu gan. :'v COD Strike Teamnya yang support mm.

      Delete
  11. Gan. Ane cek d playstore versinya dah 2.9.0k apa masih bisa dimainin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangaaaaan!!! gan :'v moga ga telat jawab komentnya. Dah ga bisa dimainkan

      Delete
    2. Beneran zonk min.. Dah telat w coba.:'v

      Delete
  12. Gan game modern combat 5 ini berat kaga si di grand prime?

    ReplyDelete
  13. Gan kalo data download disini apk download di play store. Bisa gak? Terus butuh ram minimal berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download dari Playstore gan. Takutnya ntar datanya ga sama.

      Delete
  14. Replies
    1. Memang sengaja ga saya perbaiki. Soalnya modnya bikin ga seru :'Langsung capcuz ke Playstore saja gan.

      Delete
    2. Yang calm water jga ga bisa linknya gan

      Delete
    3. Thanks infonya, akan saya perbaiki ntar.

      Delete
  15. Gan ane mau nanya di game boros kuota apa kaga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan boros seingat saya, di banding game online pada umumnya. Dulu kayanya pernah iseng cek.

      Delete
  16. Data obb nya blm versi 3.1.1b ya, bs req gk min

    ReplyDelete
  17. Update dong min, ni game good recomended soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba. Ga saya update soalnya mod yang beredar ga seru. Musuhnya ga nembak.

      Lain soal kalau modnya unlimited ammo. Worh it dah kayanya. Ga mengurangi keasikan gameplay.

      Delete
    2. iya min klo mod nya musuh gk nyerang bukan game atuh nama nya .... recomended mah yg Mc4 mod nya unlimited duit

      Delete
  18. min, kok tulisannya offline sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry gan. Biasanya tangan saya suka otomatis nulis offline, saking biasanya nulis offline xD hehee jadinya ga sadar salah tulis dah

      Delete
  19. Bang.. Ini game ngabisin brpa MB?
    Dn msih perlu download chapter selanjut'y gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak boros nih seingat saya, cuman pastinya ga tahu gan. Dah keburu saya hapus, soalnya modnya jadi bikin ga seru, mungkin ntar langsung download di Playstore. Kaga download chapter dah kayanya.

      Delete
  20. Bang.gua dulu pernah maen nih game.setelah chapter 1 selesai ke chapter 2.nah di chapter 2 itu disuruh dwnld file lagi.gua dwnld,tapi gak jalan" juga...padahal jaringan gua cepet.ini caranya gimana supaya bisa jalan dwnldnya?

    Fast respon mhank >:'')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di saya sih aman. Kalau masalah seperti itu mending laporin ke devnya langsung gan :)

      Delete
    2. Ke gameloft lah. Atau langsung ke Playstorenya langsung di kolom review. :)

      Delete
  21. mau tanya nih gan. itu game modern combat 5 petualangannya offline kagak??. kalau onlinenya pasti lawan musuh kaya kita.

    ReplyDelete
  22. Gan, di blog laen bilang v1.7.0 katanya pffline, bener gak kira2??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain gan. Ntar kalau beneran offline di info'in ya :D

      Tapi memang pas versi2 awal nih game dapat dimainkan offline.

      Delete
  23. Ini game ada ceritanya gak min, kaya mc3 dan mc4 story chapter 1-12??

    ReplyDelete
  24. Mirip call of duty modern warfare 3 kan?

    ReplyDelete
  25. Saya udah mainin gamenya,hampir tamat

    ReplyDelete
  26. Replies
    1. Jangan2. Jadi penasaran saya. Sayang masih sibuk dengan Ghost, dan saya asih harus main yang keduanya.

      Delete