Eisenhorn XENOS apk + obb


Eisenhorn XENOS apk + obb

Game dengan grafis yang sangat keren sekelas konsol. Akhir-akhir ini memang bermunculan game dengan grafis yang WOW!!! tapi dengan ukuran yang WOW!!! juga. Bisa dibilang ini adalah masa-masa evolusi dari game mobile. Game yang mengambil genre petualangan TPS action ini di buat berdasarkan cerita dari novel Eisenhorn Xenos sendiri. Cerita disampaikan dengan engine in game, jadi bukan hanya sekedar sebuah narasi atau efek CGI. Dengan gameplay yang berjalan linier dan mengikuti alur cerita, jadi tidak akan ada quest di game ini.

Gameplay pas battle sangat keren guys, dimana karakter menggunakan pedang dan pistol sebagai senjata. Pertempuran juga terkesan ramai dan seru, bagus pokoknya, berasa liat game konsol. Liat? yups, saya lihat dari you tube guys, karena J5 saya ngelag pas main ini game, kamvret mang. Jadi rencana mau ambil Xiaomi kalau ada rezeki hehee. Cuz berdasarkan informasi, game ini lanjay di android Xiaomi redmi 3. Paling nggak, saya bisa nyobain game-game yang gak kuat dimainkan di J5 milik saya. Kenapa Xiaomi? karena harganya terjangkau dengan spesifikasi yang lumayan powerful. Menurut feeling si, beberapa saat lagi, akan bertebaran game dengan kualitas sebanding seperti game ini. 

Paragraf tambahan!!! Ternyata bisa di mainkan di J5 Lollipop lumayan lancar dengan mengatur Grafisnya lewat menu option gamenya. Dan sudah saya coba di Xiaomi Redmi 4 Prime marshmallow dengan lancar full grafis.
TESTING
- Samsung Galaxy J5 Lollipop
- Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Eisenhorn XENOS apk + obb
Pengalaman di warhammer universe yang tidak 
pernah di lihat sebelumnya
Eisenhorn XENOS apk + obb
Pengalaman grafik dan gameplay konsol
Eisenhorn XENOS apk + obb
Di adaptasikan dari buku best selling oleh Dan 
Abnett

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

203 Responses to " Eisenhorn XENOS apk + obb "

  1. gan ini game mesti di root kah HH nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga perlu gan. langsung instal n play

      Delete
    2. Bang kok grapik saya rusak item gitu padahal spek saya mediatek mali T720 ram 3 GB mediatek 1.30 GHz kok gitu dia bang
      Tolong dijawab

      Delete
  2. Gan hp saya asus zenfone 3 yang ram 4gb,kira kira bisa gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah liat spesifikasinya di gsmarena. kuat gan kayanya. HH agan cukup power full.

      Delete
  3. lancar jaya game ini di redmi 4 prime saya gan . ram 3 gb dngan sett high graphics

    ReplyDelete
  4. high graphics ttep lancar jaya kan gan . trnyata hh R4P ini lebih dari hh yg saya harapkan wkwk...

    ReplyDelete
  5. Gan di r3p lancar gak ram 3gb gpu Adreno 405 Octa core 1.5ghz

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Untuk Xiaomi redmi 3x bisa gak ya?
      SG J5 sama R3x memang mirip spek nya tapi lancar gak ya maen game spek dewa ini ?

      Delete
    2. ragu saya juga gan. Kalau spek sama dengan J5, kemungkinan besar akan lag. tapi saat terakhir saya iseng mencobanya di J5 lagi, yang saat itu tahu jika ada pengaturan grafis di gamenya. Bisa di bilang lumayan lancar, walau grafis jadi sangat burik.

      Delete
    3. Itu Game nya kalo Uda jadi berubah 3GB++? Soal nya saya pengen maen nya tapi mau gimana lagi HP spek Dewa ternyata..
      Om Punya Facebook,WhatsApp,bbm?
      Biar mudah komunikasi nya..

      Delete
  7. Alhamdullilah Di Xiaomi Redmi 3X lancar jaya tanpa ada kendala Grafik nya Mirip GTA V emang Joss sumpah 👍👌
    Pertama Download di awali doa :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. woey :D perkiraan saya meleset ternyata :v . . . set dah, kekuatan dari doa :'v

      Delete
  8. Njay pdahal pengen bgt nih game -_- , kira kira ram1gb gpu mali4000mp kuat ga ya min maen ini :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liat koment di atas ente gan. Ane perkirakan fc atau lag, ternyata lancar :v . Jadi, kaga tahu persis bisa lancar dimainkan di HH bersangkutan apa kaga

      Delete
  9. Replies
    1. Ane liat speknya di google, harusnya lanjay main ini game om.

      Delete
  10. Redmi note 2 lancar gk ada yg udah tested

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane liat speknya di google, HH om cukup powerful loh. Kemungkinan besar sih bakal lanjay.

      Delete
  11. Jgn cba ini game klo gpunya low end min. Klo mau lancar 30 FPS pke SD 650

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups sudah ane kasih warning di atas om. Postingan hadir saat ane lum punya R4P.

      Delete
  12. Saya download yg di googledrive tp gak bisa di extrak,udah coba di rename jadi file zip tp tetep gak bisa,padahal pada saat download lancar gak korup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan di rename. Cukup taruh semua part dalam 1 folder. Kemudian extract menggunakan zarchiever pro, cukup yang part 1 saja, maka yang lainnya otomatis terextract.

      Delete
  13. Gan, link Google Drive yang part 1 nya missing file 404. Minta tolong diupload lagi. Kalau bisa di Google Drive karena lebih cepat... hehehe... Hapeku SD 820 & RAM 4Gb mudah2an lancar maininnya ntar... please help me!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makasi gan infonya :D . . . spek segitu mah, dah pasti lanjay gan.

      Delete
    2. thanks gan... lancar jaya... dua jempol buat agan!!

      Delete
  14. Gan yg Google Drive part 1 error...
    Tolong diperbaiki yak :)

    ReplyDelete
  15. Link Part 1 Error -_- Ukuran unduhan sama ukuran aslinya sama yaa.. mesti ada Ruang kosong 2x lipat nihh.. XD

    ReplyDelete
  16. Gan ram 2 gb note 3 pro lancar gk?

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Kalau notifnya parsing error, itu karena game ini menuntut OS Lollipop ke atas, tapi hh om punya os di bawah lollipop.

      Delete
    2. Ohh begitu omm maklum hp jadul hhi makasih infonya om 😂

      Delete
    3. Iya sama2 om. Saran ane file gamenya jangan di buang, sapa tahu ntar punya HH lollipop atau malah di atasnya. :D

      Delete
    4. Hhi ok siap omm, sukses blog nya mantap 😀

      Delete
  18. Gan di infinix zero 4 plus, kuat gak ya kira"? Kayaknya keren nih game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja gan. Kayanya dulu di grup fb yang saya ikuti katanya lanjay.

      Delete
  19. Kalo galaxy note 4 ram 3gb dengan GPU exynos 5433 jalan gk ya , ada yang pernah main di galaxy note4 belum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di lihat dari speknya si kayanya sangat mampu.

      Delete
  20. Ekstrak pake zarchiver biasa sama zarchiver pro bedanya dimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saja katanya om. Kemarin ada yang bahas di grup. Ane kira versi pro lebih banyak fiturnya, cuz ane cuman pernah pake versi pronya. Ga tahunya sama saja. Versi pro dimaksudkan untuk user yang ingin support pengembangan aplikasi ini.

      Delete
  21. WOW MANTABB JIWA GAME TERBAIK YANG PERNAH GUE MAININ GOOD JOB MIN SAYA SUKA SEKALI SAMA BLOG INI :D

    ReplyDelete
  22. Jirr thanks to hari trianto,thanks to rasa penasaran. lanjay di andromax E2 RAM 1gb oprekkan ala ane :v pengen salto ane gan jangan pegangin

    ReplyDelete
  23. gan di ram 2 GB Quadcore gpu mali bisa apa ngga, user zenfone Go

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba sendiri gan, sorry ane ga bisa memastikan. Takutnya ntar salah kasi pendapat. Berdoa dulu, n lakukan dengan resiko masing2 karena file game ini termasuk besar. hehee

      Delete
    2. apk.nya kok pake izin itu gimana, yg google drive

      Delete
  24. Gan, part 1 nya 'Not found', tolong di perbaiki. Thanks

    ReplyDelete
  25. Gan ko ane download yg single link size 2,6GB ga bisa d ektrak, muncul notif error.
    Untung donload di warnet klo di hp kuota mungkin lenyap 2,6GB..
    Baru kali ini download di blog ini gagal..
    Tolong di re upload Min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi saya coba aman gan. Kemungkinan si error karena server lagi gangguan (Server GDrive memang terkenal sering error, tapi cepat) atau bisa juga koneksi yang sempat tersendat. Coba download yang berpart gan.

      Delete
  26. Terimakasih Pak saran nyah.
    Nanti saya coba download yg berpart.
    Erorr nyh bukan saat download tpi sudah selesai,pas mau ektrak
    Kalo boleh saran games ppsspp nyah tambahin,dan request games assassins identity.
    Maju terus untuk blog Androidgamesgratisan.blogspot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan, amin. :D

      Saran di tampung dulu ya gan Hehee

      Maksud saya gan, kadang file rar error/ korups bisa juga karena pas download jaringan tidak stabil atau server google pas lagi gangguan. Ane tahu perasaan agan, cuz dulu pernah download game, ane download dari pagi mpe sore pas pulang kerja, eh ternyata korup, rasanya mau nangis gan wkwkwkwk

      Delete
  27. Min hp saya j7 prime bisakah.. mohon dijawab

    ReplyDelete
  28. Replies
    1. Ragu, cuz spesifikasi beda tipis ma J5.

      Tapi bisa dimainkan, mungkin dengan sedikit pengaturan grafis.

      Delete
  29. gan di lava iris 820 bisa gak.ane coba game wild blood bisa.tapi kalau game ini masih ragu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ga bisa mastiin gan. Cuz pas saya cek GPUNya mali. N saya ga begitu paham tentang GPU Mali.

      Delete
  30. Kok pas apk nya mau di buka ada tulisan kesalahan pengurangan parvase

    ReplyDelete
    Replies
    1. Osnya kurang tinggi untuk mainin ini game. Osnya kitkat ke bawah kan?

      Mungkin ntar coba ane utak atik gan, mungkin game ini bisa juga buat os di bawahnya Lollipop.

      Delete
    2. Bang di advan i7 ram2 GB gpu maliT720 marsmallow lancar,gak?

      Delete
    3. Kaga tahu gan. Tapi menurut perkiraan saya si kayanya bisa gan.

      Delete
    4. Bagusan file yg berpart atau yg tdk berpart?.tlong d respon secepat mungkin krna sy ingin mengunduhnya.

      Delete
    5. Saran saya sih berpart gan. Ntar kalau korups, kaga perlu download dari awal lagi.

      Delete
  31. Gan,ciri-ciri file korup saat unduhan itu seperti apa ya? Krn sy gak perna ngalamin file korup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh, kalau itu pas di extract ada notif errornya. ..

      Kalau koneksi internetnya stabil si, bakal jauh dari namanya file korups. :)

      Delete
  32. Kira² bisa gk di hh ram 1 gb android lolipop gpu mali 400

    Mau dwonload tapi takut fc

    ReplyDelete
  33. Gan kan saya mau dwonload di play store tapi kok ada tulisan maaf perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini
    Kalau kaya gitu bisa gk kalau dwonload di blog agan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu gan, kadang bisa, kadang kaga. Beberapa game terdeteck tidak kompatible karena tidak tersedia di Playstore indonesia.

      Delete
  34. Lancar jaya diasus zenfon 3 deluxe ternyata�� thanks gan .. blog terbaik yg pernh saya kunjungi��

    ReplyDelete
  35. Bang ini untuk OS Lollipop apa Marshmellow? Terus main di Lenovo Vibe X2 max grapich bisa ga?

    ReplyDelete
  36. Replies
    1. Selalu saya jawab gan, meski kadang aga telat hehee. . .

      Lollipop Marshmallow bisa gan. Kalau untuk HH Lenovo bisa di max graphic, ane kaga tahu. Untuk GPU Powervr, ga begitu paham saya.

      Delete
  37. Gan punya saya kok fc gamenya hh huawei y6II os marshmallow tolong bantuannya ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek folder obbnya (Sudah di tempat yang tepat, susunan foldernya, n perizinan aplikasinya)

      Delete
  38. Zenfone 2 ram 2gb , GPU PowerVR G6430 gimana bang,bisa kagak ye?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh? sorry gan :(

      File di simpan gan. Sapa tahu kapan-kapan punya HP yang support ma ini game. :)

      Delete
  39. Tapi kalau di Lenovo Vibe X2 bisa ga ?, Soalnya beda banget GPU nya?
    BTW sumpah ini BLOG Terbaik yang pernah saya temui, karena pemilik nya aktif & rajin membalas comment
    SUKSES TERUS YA!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja gan. Cuz ane kaga bisa memastikan kekompatible'an game dengan HP Merk tertentu. Ada banyak merk n tipenya soalnya.

      Amin, n terimakasih banyak gan :D.

      Delete
  40. Kalau emang ga bisa, kasih recommend game offline lain yg mirip Eisenhorn Xenos.
    BTW Boleh ga aku recommend Blog Abang ke YouTuber gaming kenalan aku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Recommend game nya, sekalian game yang grafis nya bagus, gpp beda genre

      Delete
    2. Boleh, seneng malahan. CUz bisa aja jadi media promasi gratis :D

      Coba deh Jade Empire, Chaos rings 2,3, Radiaton island, Radiation City, The Walking Dead telltale. Sementara itu dulu ya gan.

      Delete
  41. Replies
    1. Bisa, cuz dah saya coba di S5 dengan GPU Adreno 330 juga :)

      Delete
  42. Itu setting high ngk bro,soal hh ane sony z1

    ReplyDelete
  43. Oh ya bro,ente udah nyobain belum hack
    .Implosion Never Lose Hope pake lucky patcher no root,ane mau nyobain tapi takut ntar kaga work,kalau kaga work kan sayang,keluar duit cuman beli chapter berikut nya harus bayar,mending uang nya ane beliin beras,wkwkkw,tlng info nya bro,soal nya mau sekalian ane downloat 😀😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar ane coba gan :D n ane buatin postingan terpisah gan.

      Delete
  44. Anjay dah baru selesai downloat,pas mau di ektrak pake zarhvier,operasi selesai dengan kesahalan,gimana solusi nya bro?ane downloat yg single link...pas ane lihat di zarhvier toral size 2,65gb,apa masalah nya tu bro,pengen banting hp nih rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry ru jawab gan. Coba cek penyimpanan dulu sebelum extract, kali aja penyimpanan tidak memadai. Atau coba extract di PC.

      Delete
  45. Makasih bro...
    Game nya udah ready kok bro,,ane ektrak pake rar..😀😀untung file nya belum ane hapus,game nya mulus bener bro,ane set high tetap lancar,,ane kirain bakalan nge lag..di tunggu implosion never lose hope nya bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah :D sama2 gan

      Ojreng gan. Ntar kalau sempat ane buatin trik tuk unlock gamenya dengan LP non root. Kalau berhasil bakal ane share hehee

      Delete
  46. Gan kenapa obb udah di pindahin, dan udah kebaca, tapi pas masuk game harus download lagi, kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  47. master hari mang mantap jiwa beda dari yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan panggil master om, terlalu berlebihan :'v

      Tapi thanks a lot atas kunjungannya :)

      Delete
  48. om cara extrak file ber part gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan ke sini gan -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/tutorial-extract-file-berpart.html

      Delete
  49. Nama folder obb buat game ini apa?
    Td sy lupa malah delete foldernya, tp ngga file obbnya.

    ReplyDelete
  50. mantap gan,di HH lanjay,game.a kereeeeeeeen😂😂😂😂😂

    ReplyDelete
  51. untk obb data single link google drive aman kgak gan takutnya uda finish dwnload eror di tengah jalan pas di extract.
    bls gpl brotha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu tergantung nasib gan n pas download, jangan sampai ada gangguan. Misal terputus di tengah jalan, atau sengaja di pause resume. :)

      Delete
  52. run smooth di j3 pro 2017.
    ane dwnload yg single server google drive data obb nya wktu di exrract gk ada masalah.
    thnx gan

    ReplyDelete
  53. gan.. klw d'sony experia z3 lanjay gk?
    dgn gpu adreno 330 sm ram 2GB snagpdragon801..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lanjay. Spesifikasi HPnya mirip dengan S5 milik saya. Kebetulan sudah saya coba di HP tersebut.

      Delete
  54. min ini game lancar gk di oppo f5? dan kalo boleh kasih saran mending instal ini game di oppo f5 atau download? takut kena virus sih min. no offence

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saran saya sih mending download langsung dari Playstore gan. Soalnya saya ga mau di salahin kalau terjadi sesuatu ma HPnya. Kelihatannya agan sangat mencintai HP tersebut. jadi, Jangan libatkan saya di antara kalian :v

      Tapi, saya jamin file dari sini aman, karena hampir semua file yang saya share saya cobain dulu. :)

      Delete
  55. btw.. klw main high or ultra di hp sony z3 lanjay gk gan tuh?
    atw ada sdkit lag'y ??

    ReplyDelete
  56. K9k ane fc min

    Hh asus zenfone 2 lolipop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau musuhnya Zen 2 nyerah saya gan. Soalnya CPUnya intel. Milih2 game.

      Delete
    2. Musuhnya zenfone 2?maksudnya Apaan min? Ora ngerti.

      Delete
    3. Owh itu maksudnya. Kalau untuk Zenfone 2, saya nyerah gan :'v.

      Delete
  57. Di Lenovo a 6600 plus grafis jadi pelangi sedih ane😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar gan. :D Tapi sangat di sayangkan sih. Padahal ini adalah salah satu game rekomendasi saya loh :)

      Delete
  58. Min di web sebelah lupa nama webnya eisenhorn xenos ada yang bisa di gpu Mali kalo bisa tolong dicari😂i

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ini sebenarnya multi GPU gan. Cuman butuh spesifikasi tertentu agar tidak FC. :)

      Delete
    2. Hmm...tapi jika dilihat seharusnya hp saya bisa tapi mungkin karena ane masih kurang beruntung aja kali ya sedih😅😅

      Delete
  59. Oh makasih,btw kalo downlad diplaystore bisa gak?

    ReplyDelete
  60. Lenovo a7000-a , 1,4ghz ,mali ,octa-core ,os marshmallow mumpun gak ya ama ni game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja. Ntar kalau lag tinggal turunin grafis dan resolusinya di pengaturan gamenya.

      Delete
    2. Bisa gan eisenhorn : xenos nya , tp ngelag ny itu gan ..... LUAR BINASA , pdhl udh di setting paling rendah grafik ny , adoh.....

      Delete
    3. Game apa lg ya yg mirip eisenhorn : xenos ,, oo....iya request gan , game wraith borne mod apk . oke....

      Delete
    4. Di luar dugaan, Padahal saya kira a7000 bakal lanjay main game ini :'.

      mod Wraithborne sudah dapat. Cuman lum saya mainkan gan. Ntar kalau bisa cepat lambat akan meluncur.

      Delete
    5. Ok gan d tunggu wraithborne mod nya , thanks....

      Delete
  61. Will it work on Galaxy grand prime lollipop ?

    Reply in English

    ReplyDelete
    Replies
    1. I am not sure sir. The GPU is too low for play this game. <- sorry my bad english

      Delete
  62. Settingan grafik yang mantap buat S5 gimana bro ? Rencana mau download kalau dapat wifi hahah. Btw mantap websitenya lanjutkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setingan default dah bagus n lanjay kok gan :D.

      Delete
  63. Gan hp oppo a39 ram 3gb marsmellow maliT860 kuat gk di sett high?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di liat dari speknya sih kayanya bisa gan. Cuman di coba aja dulu.

      Delete
  64. Udah setaun download game dimari, gak pernah ngecewain. semalem jade empire n Eisenhorn lanjay di redmi 4a. walaupun yg Eisenhorn pakai settingan kang hari. lanjutkan kang blognya

    ReplyDelete
  65. Game nya sih bagus
    Tapi ukuran nya bikin englus dada

    ReplyDelete
  66. Gan kan loading pas game ehh fc gan knp nya kasih pencerahannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksimalkan sisa ram sebelum main gamenya gan coba.

      Delete
  67. Kalo naruh datanya dimana ya gan

    ReplyDelete
  68. Gan,,kalau saya oppo a37f ram 2gb bisa nggak yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aga berat gan. Tapi masih ada kemungkinan bisa aga lanjay di setingan grafis paling low.

      Soalnya spesifikasinya mirip dengan J5 saya gan :)

      Delete
  69. Nanya gan. klo nba 2k18 dibandingkan dgn game ini lbih berat mana? Soalny main nba 2k18 lanjay diset low semua. Hp OPPO F1, ram 4, gpu mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. sblumny ini mrupkn BLOG TER DA BEST yg pernah ane temui. Oiya klo bisa nambah bhsa inggrisny soalny ane liat ada beberapa bule yg nyasar :v skalian buat bisa nambah penghasilan :v

      Delete
    2. Kayanya lebih ringan gan. Beberapa HP yang FC main NBA 2K18, bisa memainkan game ini.

      Owh terima kasih banyak gan :). Tapi sayangnya Bahasa Inggris saya mengenaskan gan. :'

      Delete
  70. Min ko di oppo f5 pas mau main di menu awal screen nya putih kedip kedip

    ReplyDelete
  71. Alur ceritanya panjang gk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan gan. Berasa panjang karena kadang kita perlu mencari hal yang bisa memicu cut scene untuk meneruskan progess dan ceritanya.

      Delete
  72. bisa gk utk android Nougat?
    please cepat reply bang!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan tanya Naugat ke saya. Karena saya kaga punya gan :'

      Tapi kemungkinan besar sih bisa, soalnya game termasuk baru.

      Delete
    2. mau coba sih bang,dri dulu kepengen main ni game
      HH:MI 4s

      Delete
    3. ternyata work bang di hp saya,lanjay...gk ada kendala juga grafis di naikin ke high

      Delete
    4. Keren!!! Berarti bisa di Naugat :)

      Delete
  73. Full size berapa ya bang??
    Soal nya saya mau download

    ReplyDelete
  74. Kampret dah gw udah download Ampe 2,57gb malah gagal gan ,apes bener dah hari ini download 3 game yang size nya Monster gagal semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngenes memang :'. Tapi tetep ada solusi kok kalau download'an putus di tengah jalan. Cari deh di google.

      Memang berpotensi korup sih, tapi kadang alias jarang.

      Delete
  75. Om mau nanya kalu di redmi 4a lancar nggk ram 2GB

    ReplyDelete
  76. Sama satu lagi om coba post mass effect infiltrator yang support mm dong om..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk blog saya yang satunya om. Saya pindah ke situ soalnya marin di kasih peringatan.

      Delete
    2. Blog nya yang mana ya om saya bingung bisa kasih petunjuk nggk? Mksh om..

      Delete
    3. Masuk lewat Fanpage Facebook om.

      Delete
    4. Mksh om ini ensihorn xenos nya di adreno lancar kan om.. Soalnya punya temen saya gpu adreno lancar

      Delete
    5. Adreno di atas 330 kemungkinan besar lancar gan. Tapi kalau di bawahnya kayanya harus di sesuaikan grafis di pengaturannya.

      Delete
  77. Gan kalo redmi 3 pro lanjay gk gan mainnya?

    ReplyDelete
  78. Kok grafik saya hitem ijo aja bang Janan bilang pake gltools

    ReplyDelete