Final Fantasy XII: Revenant Wings



Final Fantasy XII: Revenant Wings


Spin-off seri Final Fantasy yang sekaligus merupakan lanjutan kisah dari Final Fantasy 12. Cerita berlangsung setelah peristiwa di game Final Fantasy 12. Rabanastre kini menjadi kerajaan yang damai, dengan Ashe sebagai ratunya. Cerita tidak lagi terfokus pada konflik antar kerajaan di Ivalice, tapi tentang petualangan Vaan sebagai space pirate yang di temani oleh partnernya yang tidak lain adalah Panelo. Teman sejak kecil Vaan sesama anak yatim piatu yang juga merupakan salah satu tokoh utama di game Final Fantasy 12.

Cerita bermula saat Vaan dan Panelo bertualang dengan pasangan space pirate Balthier dan Frans menjelajahi sebuah dungeon pada sebuah pulau melayang. Petualangan awal ini sekaligus juga merupakan pengenalan gameplay di game ini yang saya rasa bergenre Strategy RPG real based. Sialnya, pesawat Vaan tidak terselamatkan saat mereka melarikan diri dari pulau tersebut ketika mulai runtuh. Saat di Downtown Rabanastre Vaan ingin menyelidiki sebuah pesawat tua yang terjatuh di sekitar Rabanastre. Nah dari sinilah petualangan mereka akan di mulai, Kytes dan Filo yang dulu hanya karakter sampingan, kini adalah karakter playable yang akan ikut serta dalam pertempuran. Sebuah pesawat yang akan menuntun mereka menuju sebuah tempat legenda dan petualangan yang seru.


Final Fantasy XII: Revenant Wings
"Gameplay"

Final Fantasy XII: Revenant Wings
"Pertempuran yang seru dan ramai"

Final Fantasy XII: Revenant Wings
"Event CGI khas FF"


Rom -> download <- 57mb


Cara memainkannya:
  1. Sudah terinstal Drastic Emulator, kalau belum. bisa ke -> sini <-
  2. Extrack gamenya sampai berekstensi .nds untuk konsumsi ram yang lebih ringan.
  3. Dalam draStic tekan load new game. Maka draStic akan men-scaning otomatis game yang berada di android. atau mencarinya manual di external/ internal sd card android kita.
  4. Pilih gamenya dan mainkan.
Thanks telah mengunjungi blog cuvu saya guys ☺


7 Responses to " Final Fantasy XII: Revenant Wings "

  1. Replies
    1. Yups ide bagus. Pernah mainn memang rencana mau buat postingannya. Cuman selama ini selalu lupa.

      Delete
  2. Replies
    1. Game2 NDS akan saya pindah ke YouTube gan. Devnya galak. Resiko kalau saya share di sini.

      Delete
    2. Oo.. Makasih bro, btw maksudnya dev itu apa ya

      Delete
    3. Developer alias yang buat gamenya

      Delete