SkillTwins Football Game apk


SkillTwins Football Game apk


Game sepak bola yang di kemas dengan gameplay yang unik, dan menyenangkan. Mungkin bisa menjadi suatu altenatif jika player merasa bosan dengan gameplay game sepak bola yang itu-itu saja. Tidak ada pertandingan atau klub dalam game ini. Tapi seperti judulnya, gameplay dari game ini lebih menekankan pada skill sepak bola, khususnya gaya free style yang sangat keren. Dan player harus memainkannya dalam bentuk quest yang biasanya di akhiri dengan tembakan ke arah gawang.

Game ini terdiri dari 60 quest berbeda dengan berbagai macam rintangan, entah diam ataupun berbentuk pemain yang bergerak untuk merebut bola dari player. Dan seperti yang saya tulis di awal, tugas player adalah melalui berbagai rintangan tersebut dengan trik-trik yang memukau agar mendapatkan point yang tinggi. Hati-hati dengan rintangan berupa pemain yang bergerak, karena salah melangkah atau tidak tepat timingnya, maka bola akan terebut oleh mereka. Yang berarti kita harus memulai permainan dari awal lagi.

Pergerakan karakter di game ini terlihat sangat natural, karena menurut sebuah sumber ternyata game ini menggunakan technologi motion capture dari rekaman pemain sebenarnya. Dan salah satu hal keren lainnya, player dapat mengganti tampilan si kembar dalam game ini dengan berbagai kostumisasi yang ada. Bahkan player juga bisa membeli berbagai macam trik-trik yang sangat keren untuk mengecoh lawan di lapangan. Yang bisa player dapatkan secara gratis karena game ini sudah termod money.

TESTING: Samsung Galaxy J5 Lollipop

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

SkillTwins Football Game apk
"60 Level yang menakjubkan"

SkillTwins Football Game apk
"Mencetak gol yang luar biasa"

SkillTwins Football Game apk
"Selebrasi yang lucu"


SkillTwins v1.5
apk = 72.7mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-
-> download <-
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

2 Responses to " SkillTwins Football Game apk "