Need For Speed Most Wanted apk + data (New Version and Fix Black Screen)


Need For Speed Most Wanted apk + data

Sebuah versi game yang paling baru dan konon masih bisa di mainkan Online karena versi masih sama dengan yang ada di PlayStore. Data gamenya sekalian saya berikan file fix black screen, agar bisa dimainkan di semua device. Saya buat postingannya karena banyak teman-teman yang menanyakan game ini di Facebook. Rata-rata mereka menanyakan "Masih bisa online, ga gan?". Nah itulah makanya. Karena versi di postingan saya lainnya sudah ketinggalan versi. Saya buat postingan terpisah, untuk menghindari player salah download versi lawas jika nantinya mau mendownload game NFS MW dengan tujuan dimainkan online.

Bisa di katakan NFS MW adalah game lama premium yang masih bertahan di PlayStore. Grafis dan gameplay juga bisa di katakan sangat memukau untuk ukuran sebuah game racing mobile. Fitur yang paling menarik bagi saya adalah adanya gangguan dari para polisi saat kita sedang menjalani race, membuat balapan dalam game ini makin seru, apalagi para polisi ini bergerak sangat agresif mengejar dan berusaha melumpuhkan para peserta racing. Layaknya Dominic Toretto atau Brian O'Connors dalam serial Fast and Furious. hehee. Karena kontrol cukup nyaman dan responsif, membuat game ini menjadi lebih seru untuk di nikmati. Jadi bukanlah hal yang sulit untuk menaklukkan lintasan. Tapi juga tidak terlalu mudah, pas pokoknya.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Need For Speed Most Wanted apk + data
Balapan sesuai dengan yang player mau
Need For Speed Most Wanted apk + data
Jadilah yang paling dicari
Need For Speed Most Wanted apk + data
Mulailah dengan beberapa masalah

Link alternative



Untuk yang mengalami Black Screen saat memainkan game ini. Langsung saja di download obatnya, semoga manjur ^_^
Fix Black Screen -> download <- 177.8mb

Extract, kemudian taruh folder environment dan cars ke internal/ android/ data/ com.ea.games.nfs13_na/ files/ published/ textures/ <- di sini.
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ <- di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

202 Responses to " Need For Speed Most Wanted apk + data (New Version and Fix Black Screen) "

  1. mantap baru selese donlot fetch kluar lg game legendaris haha bisa di MM ga gan klo bisa lnjut lgi nih

    ReplyDelete
  2. Gan game MMORPG Ada yg offline gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada, semacam game .hack di konsol. ntah ane yang kaga tahu ato memang kaga ada.

      Delete
    2. MMORPG = Massive Multiplayer Online Role Playing Game
      jadi gk mungkin ada mmorpg offline,

      Delete
  3. kalo diextrak datanya jadi MB berapa gan...???

    Tenzcururuy...

    ReplyDelete
  4. gan,ane download kok udah ada save datanya. ane cari yang mulai dari awal tapi ada modnya. thx

    ReplyDelete
  5. ane instal kok pas balapan malah item semua gan? mohon pencerahanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang, ane dah ada fixnya . Mungkin kalo ga ntar, besok akan ane share di postingan ini.

      Delete
    2. oke gan,soalnya game dari blog situ yang work 100% di hp ane. di blog lain kebanyakan FC.

      Delete
  6. Aku udah punya yg no limit dari playstore, kalo most wanted bedanya apa om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bedanya yang Most Wanted bisa offline dan track lebih panjang. Tapi ragam mobil n grafis lebih kece No Limits

      Delete
  7. Min ko ane four close ea di hp redmi 2 prime os kitkat malah data'a udh ane pindahin ke andoid/data

    ReplyDelete
  8. Ini sdh full money g bro?, atau harus balapan dari awal utk ngumpulin duit dan beli mobil baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga, ini normal apk. Kalau mau mod, silakan ke sini -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2016/09/need-for-speed-most-wanted-apk-data.html

      Delete
  9. Replies
    1. Gan ko di HH saya masih aja black screen yah?

      Delete
    2. Kurang beruntung, kalau gitu coba download file fix black screennya.

      Delete
  10. gan. folder environment dan cars yang sebelumnya di hapus dulu gak? itu kan sudah ada folder kayak gitu. mohon bantuannya

    ReplyDelete
  11. Kenapa kotanya masih hitam padahal udah pake fix blank screen,dan yang berwarna cuma mobilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya folder environmentnya lum terganti itu gan. Ulangi langkahnya, n hapus dulu file yang mau di ganti, baru pindah file fixnya.

      Delete
  12. Masih gk bisa gan, setelah d ganti muncul tulisan WIFI CONNECTION NOT FOUND.
    Sudah di ulangi tapi ttp sperti itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. feeling ane si agan salah naruh fie fixnya.

      Delete
    2. Emng naro file fix nya dmna gan? Ane msih blackscreen juga soalnya

      Delete
  13. bisa. tapi portal ama drum yang ada di jalanan masih hitam gan. bisa di perbaiki gak gan. kren padahal ni game nya!

    ReplyDelete
  14. Ko di hp saya bisa dimainin sih

    ReplyDelete
  15. ane gk nyesel ni game 100% work thank gan


    #sayangnya_gk_mod

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 gan :)

      Yang mod, di postingan yang satunya gan hehee

      Delete
  16. Loe orang kalau mau graphics nya bagus download fix nya broo

    ReplyDelete
  17. Sedikit pertanyaan... Game-nya bisa freedom ama modif mobil gk min???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau maksudnya freerom, kaga gan, game ini beda ma veri PS3 ma PCnya.

      N modifnya standard, kaga bisa ngrubah penampilan, cuman performa mobilnya.

      Sabar, ane jawab pas online gan :v

      Delete
  18. Gan kalok gamenya di rest dari awal mod ilang kah?

    ReplyDelete
  19. Bang punya ane ko server error ya baru download trus instal

    ReplyDelete
  20. Bang punya ane ko server error ya baru download trus instal

    ReplyDelete
  21. Game ini kalau di os marsmellow bisa gak ?

    ReplyDelete
  22. min kalo mau nigkatin grafisnya gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beberapa file yang (lupa namanya) di selipkan di data gamenya. Atau bisa juga pake GLTools.

      Delete
  23. bang kalo di cheat pake Game Guardian bisa gak?

    ReplyDelete
  24. Work gan tanpa fix black screen,tapi gan mobilnya bisa dimodif gk ane cari dimenu kgk ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mang kaga ada gan. Fitur upgrade di game ini cuman untuk performa mobilnya.

      Delete
  25. Gan cara download di link mega gimana? Soalnya kalo di google drive link nya mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, links di GDrive kena lisensi gan.

      Nih cara download di Mega ->http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/11/cara-mendownload-file-dari-mega-di.html

      Delete
  26. Kalo error' server katanya Gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keluar dari game. Koneksikan internet, trus masuk gamenya lagi. N usahakan koneksi internetnya legal, alias tidak menggunakan HI atau SSH.

      Delete
  27. Lancar jaya om....
    Smartfren andromax AD6B1H..Adreno ram 512....
    Req..game fps shooter lg donk om/tps pun jadi..gw dh download mc3,mc4,nova3...cuma call of duty strike team yg gk bisa fc om!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow keren. Ga nyangka kuat ngangkat nova 3 di ram 512mb :D

      Ntar kalau ada ya om.

      Delete
  28. 1 lg om...sewaktu gw lihat di controle...ada om yg pake kontrol kayak stik ps gitu om..cara mempergunakannya gimana om???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau HPnya support otg si langsung bisa, tapi pas ane coba pake J5 yang support otg ternyata kaga bisa. Ntah kabelnya yang bermasalah ato memang kaga support stik PS3.

      Nah kalau pake bluetoots dengan aplikasi sixaxis kontroler baru bisa, n dah nyoba. Cuman harus root n nyamain address blutooth HP ma Stiknya.

      Delete
  29. Work sih, tapi kotanya item cuma mobilnya yang berwarna..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti kaga kompatible. Tapi apa fix black screennya sudah di download gan? N sudah di taruh di tempatnya sesuai tutorial?

      Delete
  30. Replies
    1. Kaga tahu gan. Ga bisa mastiin cuz kaga punya HP dengan GPU Mali.

      Delete
  31. Replies
    1. Lha gimana lagi, cuz file share lain dah nolak filenya.

      Delete
    2. Yahh ga bisa di download donk

      Delete
    3. Downloadnya lewat Mega. Atau nunggu beso/ lusa. Cuz ada update'an marin. Sapa tahu bisa di upload ke Gdrive file versi baru ini.

      Delete
  32. Link apk yang mega udah mod apa belum gan?

    ReplyDelete
  33. Datanya bisa dipindahin ke microsd ga min?

    ReplyDelete
  34. gan kok size nya beda jauh, yang lama 2gb yang baru hanya 500 mb,perbedaanya apa gan. trus kalo yang 500 mb sudah terpasang lalu ditambahin file fix-nya pegaruhnya apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga ada gan. Ukuran kecil di versi baru karena data gamenya di konvert ke dalam file obb.

      Delete
  35. Cara install mod v1.3.98 gimana gan, pas saya install mod kan namanya stg most wanted lalu saya buka dan suruh install nfs setelah selesai saya lihat iconnya di menu ga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari lagi gan, iconnya yang warna hijau. Ntar agan klik tuh apk, biarin beberapa saat. keluar, intal normal apk deh. Ntar game akan jadi mod money.

      Delete
  36. Gan, menu upgrade mobilnya dimana ya? Sorry nanya kaya gini gak nemu menunya soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, marin baru aja saya uninstal. Coba cari di Garage gan. Pencet mobilnya n cari menunya.

      Delete
  37. Replies
    1. Itu, tutorialnya ada gitu. Tinggal baca aja kali.

      Delete
  38. Keren...dr 2gb jadi 700mb, cuma kualitas grafik menurun, tpi gpp yg pnting work di oppo neo 5...thanx y gan...

    ReplyDelete
  39. Lapor... Lancar jaya di ram 512 os kitkat dan jelly bean gan :v
    thanxs lah buat nih blog, langganan ane banget kalo buat download game :v
    mimin nya mantep dah, update terus game nya yakl gan hehehe :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woey, Thanks banget infonya gan :D

      Tentu saya usahakan akan terus update :)

      Delete
  40. Ijin sedot ,dulu pernah download tapi black screen walapun udah pasang fix black screen juga ,entah kenapa mungkin masih ada yg salah :v mau coba lagi sapa tau bisa ,klw masih ga bisa mohon bantuan nya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga kaga black screen gan. Kalau ada masalah akan saya bantu sebisa mungkin. :'

      Delete
    2. Versi yg baru work min ,itu versi yg dulu sama yg sekarang ga ada bedanya kah?

      Delete
    3. Pas saya main si, saya tidak merasakan perbedaannya ya gan. Baik itu dari segi grafis ataupun gameplaynya.

      Delete
  41. Min versi yg manakah yg 100% offline
    Karena untuk dimainkan Sa at kuota abis😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya offline gan. Cuman saran saya ambil yang versi terbaru. Cuz lebih hemat di internal. Cuman 600'an mb.

      Delete
  42. Makasih Infonya Min Ane download Yg Versi terbaru aja.....

    ReplyDelete
  43. LAPOR MIN!!! WORK% Tanpa Black Screen Di R4A Makasih Min Emang Blog nya kereeen.😂👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow selamat menikmati gamenya gan. N thanks atas infonya n dukungannya :D

      Delete
  44. Gan ini blog yg review game nya lengkap thank semoga blog ini selalu diberkahi

    ReplyDelete
  45. gan data obbnya bisa di taruh di SD Card ngga gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya internal aku penyimpanannya sedikit nih

      Delete
    2. Kalau maksudnya seperti Asphalt 8 data bisa di pindah ke internal melalui menu option. ga bisa gan.

      Delete
  46. Untuk samsung a5 2017 yg v terbaru apa yg v lama min?

    ReplyDelete
  47. Replies
    1. Work gan. Setidaknya di HP saya work :)

      Biasanya kalo ga work atau kurang nyaman di mainkan. Ga jadi saya update. Percaya deh, rata2 game di sini saya cobain dulu sebelum meluncurkannya. :) Meski mainnya cuman sebentar. Tapi kalau gamenya bagus sih, bisa keterusan mpe 2 jam'an lebih nyobainnya :'v

      Delete
  48. Ini support nougat 7.1.1 gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Update'an baru gan. Kemungkinan besar sih support gan.

      Delete
  49. Blog nya emang keren buat spepikasinya buat gamenya membantu banget,apalagi yg jadul work smua lanjutkan min jgn sampe ngilang nih blog. Sedikit keluhan saya tiap hari buka blog ini(kalau ada kuota banyak sih)tapi gamenya itu itu mulu gan coba game ringan tp bagus juga gan kaya yg baru music racer keren juga tuh gamenya TS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :'v kayanya akhir2 ini memang kekurangan bahan gan. N Kekurangan waktu. Tapi saya usahakan gan. :) Thanks banget atas dukungannya.

      Delete
  50. Bang klo yg versi 1.3.103 datanya klo diekstrak jdi brp MB bang??jwb bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu ada screenshot full sizenya gan. 600'an mb

      Delete
  51. Min ko black screen nya ga bisa di fix, gimana ya?, Saya pake android oreo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau OSnya terbaru harusnya download versi yang terbaru juga gan :)

      Ke sini -> http://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/07/need-for-speed-most-wanted-apk-data-new.html

      Delete
  52. Min yg v1.3.103 mod nya udah tamat bukan?
    Ane download di web lain udah tamat, ane reset malah money nya habis alias kagak mod lagi.mohon dijawab min, mumpung ane masih di wifi id 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya sih kaga gan. Coba dah download mod apknya saja.

      Delete
  53. Gan, kok tiap ane msuk tulisannya "You are not authorized play this game" itu knapa yak? Pdahal udah download yang anti blackscreen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Os androidnya apa gan. Kok ada notif kaya gitu?

      Delete
  54. Link nya @hari Trianto u/ google drive tdk terdefinisi (error 404)

    ReplyDelete
    Replies
    1. U/ download via google drive

      Delete
    2. Ntar saya mirrorin yang v1.3.103 aja gan. Thanks banget atas infonya :)

      Delete
  55. hey bruv, there's new update
    is this still working in 2018?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes sir, lates version n working fine until now :) <- sorry my bad english

      Delete
  56. Ini bisa cuztomize mobil kah? Dr kemaren ane main tp bingung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh gitu ya, pantesan. Tp udah gw hapus sih...

      Delete
    2. Oh satu lg. Rekomendasiin game balap yg bisa modif mobil dong, tp offline

      Delete
  57. Gan klo mau download yang obb gimana ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh download yang paling atas. Links di GD n ada mod apk sekalian obbnya. Saya terpaksa gabung agar links apknya aman.

      Delete
  58. Mantap bro hp ku cm max e2 l as lancar jaya....mksh mas dap

    ReplyDelete
  59. Thanks Min work di hp andvan i4c ram 512

    ReplyDelete
  60. You not authorized play this game...
    Knapa yaaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak data obbnya dan izin aplikasinya gan.

      Delete
  61. Gan... Yg vers ini g ada savegame foldernya y? Pdhl ane ingin back up datanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya versi terbaru ada di partisi sistem dah gan, di data/ data. . . Jadi backupnya harus pake Titanium backup atau back up langsung dari situ. Sayangnya perlu akses root.

      Delete
  62. Gan tambahin game getting of it

    ReplyDelete
  63. Replies
    1. Refresh dulu browsernya gan. Kalaulum muncul juga, coba adblocknya di matikan.

      Delete
  64. gan ni knapa ya abis muncul logo EA terus black screen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Santai. Pertama cek letak folder obbnya, namanya dan susunan foldernya. Trus izin aplikasinya coba cek. Pastikan juga pas main pertama jangan ada koneksi internet.

      Kalau ga bisa juga, ya berarti memang ga kompatible gan. Tapi menurut saya sangat tipis kemungkinannya, karena pas ada teman yang minta selalu bisa dimainkan.

      Delete
  65. Mantap gan, gak ada error lancar maennya :D

    ReplyDelete
  66. Replies
    1. Instal aplikasi 2 kali. Mod apk di instal. Lalu instal lagi normal apk. Maksudnya itu gan :)

      Delete
  67. Punya ku kok gak bisa gan., tlong solusinya, setelah di download trus di instal, di dlmnya suruh download lg, tp di terusin gak bisa., tlong solusinya, masih awam gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih minta download, itu berarti file obbnya tidak berada di tempat yang tepat. Taruh datanya di internal/ android/ obb/ <- di sini dengan nama folder "com.ea.games.nfs13_row"

      Pastikan nama foldernya sama. Dan di dalamnya langsung berisi file obb.

      Delete
  68. Yang punya versi 7.0, caba terus pasti bisa. Ane la sudah di coba.
    Trimakasih admin semua games nya.
    Yang kurang paham bisa wa 085267027070.

    ReplyDelete
  69. Replies
    1. Cek letak data obbnya dan izin aplikasinya gan. :)

      Delete
  70. makasih bro work 100% tanpa fix black screen data
    test di treq x1 power vr ......apk instal yg mod

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 bro :)

      Thanks juga atas infonya. Barang kali ada pengguna Treq X1 yang ragu bisa kaganya

      Delete
  71. Saya sangat menyukai blog ini gan
    Thnks bgt min

    ReplyDelete
  72. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  73. Makasih min game ini berjalan dengan baik dan lancar di hp samsung j2 lolipop

    ReplyDelete
  74. Gan kalo yang mod unlimited nitro ada ngga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya sih kaga ada gan. Lum pernah nemu yang mod Unlimited Nitro.

      Delete
  75. Replies
    1. Bisa gan :) Game update'an baru harusnya bisa di Naugat

      Delete
  76. Replies
    1. Pilih yang agan suka :) alias sama saja. Itu sumbernya satu file di upload pada file share yang berbeda-beda.

      Delete
  77. Replies
    1. Memang. Ini game andalan saya pas pegang Xj :D

      Delete
  78. Oppo a71 lanjay, os naogat, mau tanya gan ane kn punya yg versi sebelumnya apa versi ini bs onlone atw ada penambhan fitur atw mobil...klo emng lbih bagus ane cmot gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknisnya si gitu. Cuman saya lum pernah main online. Trus kaga ada perbedaan signifikan sama versi sebelumnya.

      Delete
  79. #Ask
    Offline Or Online?
    Untuk Admin Tolong Jawab
    Saya Masih Noob Dlm Hal Ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Offline gan. Biasanya saya taruh keterangannya di atas screenshot :) dan OS requirment

      Delete
  80. Replies
    1. Silakan gan

      Matikan adblock atau buka pake chrome gan :) Biar links downloadnya terlihat

      Delete
  81. Mantap gan gamenya,, lanjay n working sepenuhnya di HP saya (android Marshmellow,, GPU Mali).. gak blackscreen padahal gak pake obatnya... Makasih gan gamenya👍😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama2 gan. Kayanya memang versi terbaru sudah lebih fix di semua HP.

      Thanks juga infonya :)

      Delete
  82. Bang request game jadul lanjay di ram 512mb :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari di label bagian game jadul gan :)

      Ntar kalau nemu lagi saya tambahain game jadulnya

      Delete