Tokyo Ghoul Dark War apk



Tokyo Ghoul Dark War apk


Akhirnya rasa penasaran saya terobati dapat memainkan game Tokyo Ghoul di android. Berbahasa inggris lagi, yang ternyata telah rilis beberapa waktu lalu. Berkat dari info seorang di grup fb yang saya buat. Karena saya suka dengan seri animenya yang season 3nya belum rilis-rilis juga, saya ingin tahu bagaimana gameplay dari game ini. Meskipun saya sebenarnya sudah menebak seperti apa typikal game ini nantinya setelah melihat beberapa gambar/ imagenya di google. Game online di android yang mengambil tema dari seri anime biasanya mempunyai gameplay dan genre dengan line yang serupa. Lihat saja Naruto x  Boruto dan Inuyasha. 

Seperti yang sudah saya bilang di atas. Genre dari game ini adalah TPS action. Dimana player harus memilih misi dan bertempur dengan para musuh hingga di ujung area yang terkadang ada bos musuh yang menanti. Yang lumayan menarik adalah Kaneki tidak akan bertempur sendirian, karena dia akan di temani oleh 2 karakter lainnya dalam setiap misinya. Bahkan kita bisa mengendalikan karakter lain dengan hanya mentap gambar mereka di kanan layar. 

Ada banyak tokoh yang bisa kita dapatkan. Tentu saja untuk membukanya, seperti game online lainnya di android. Player harus mengumpulkan fragment tokoh yang bersangkutan hingga dapat membuka dan memainkannya. Tidak hanya Ghoul atau tokoh-tokoh dikedai kopi/ Anteiku di distrik 20. Tapi juga para "merpati" atau pemburu Ghoul. Ada Touka, Amon, bahkan Mado dan anaknya juga hadir dalam game ini sebagai karakter playable.

Untuk menambah keseruan saat memainkan game ini, yang mungkin saja ada player yang kebetulan belum melihat animenya. Akan saya ceritakan sedikit tentang animenya. Sorry kalau spoiler!!!😂 Ghoul adalah sesosok mahkluk mirip manusia, yang keberadaanya di anime ini sudah ada sejak jaman edo di Tokyo Jepang. Mereka adalah ras yang kuat dan memiliki senjata alami dalam diri mereka yang di sebut Kagune. Tiap Ghoul memiliki Kagune nya masing-masing dan sepertinya tiap Ghoul mempunyai kagune yang berbeda. Eksistensi mereka tidaklah masalah. Yang jadi masalah adalah mereka tidak bisa mencerna makanan lain selain manusia.

Kaneki Ken adalah seorang pemuda lugu yang sial atau malah beruntung terlibat dalam area para Ghoul. Pertemuannya dengan wanita cantik bernama Rize menjadikan dirinya setengah Ghoul. Nah dari Kaneki inilah makanan manusia pada umumnya terasa seperti tanah di lidah Kaneki. Tiap makanan yang dia jejalkan ke mulutnya di tolak oleh perutnya keluar. Hingga tidak sengaja dia bertemu dengan Touka, sosok gadis tomboi dari Anteiku yang ternyata adalah Ghoul. Dari orang-orang Anteiku lah Kaneki tahu. Makanan manusia yang juga dapat di rasakan kenikmatannya oleh Ghoul adakah Kopi. Tapi tetap saja kopi tidak akan membuat Ghoul merasa kenyang. Karena tubuh manusialah sumber energi dari mereka.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE       Online


REQUIRED: Android OS 4.3 And Up


Tokyo Ghoul Dark War apk
Tokyo Ghoul Dark War apk
Tokyo Ghoul Dark War apk
"Gameplay seru dengan kontrol yang mudah"


Tokyo Ghoul Dark War apk
Tokyo Ghoul Dark War apk
"Bahkan beberapa tokoh sentral dari "Merpati" 
adalah karakter playable dalam game ini"


Tokyo Ghoul Dark War apk
"3 Karakter dalam tiap misinya"



Tokyo Ghoul Dark War v1.1.4

apk -> download <- 81.8mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Download beberapa ratus mb sebelum dapat memainkannya.
  4. Full size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

11 Responses to " Tokyo Ghoul Dark War apk "

  1. di adreno 306 os lolipop work gak bang..??

    ReplyDelete
  2. game keren iki rek.
    sekedar info abis instal game nya ntar download data lgi dri game nya sekitar 511mb

    ReplyDelete
  3. Min request dong star wars force awakens plz

    ReplyDelete
  4. Sire ai download end install de game but it stuck in di depan depannya.. Itu gimana ya sire

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuz The game has been Update :' Or this version is Outdate.

      Sorry sir

      Delete
    2. Plis update de apk sir.. And cariin modnya juga dunk sir.. Sankyu..

      Delete
  5. Bang kok not found di Googledrivenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung capcuz ke Playstore gan. Soalnya sudah tersedia di Playstore sini. :)

      Delete